Lanjutan soal bahasa Inggris Lintas Minat Kelas X

 Lanjutan soal bahasa inggris

Hai para peserta didik bapak semua. bagaimana kabar kalian? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat ya. Apakah kalian sudah selesai mengerjakan tugas yang bapak berikan kemarin? Jika belum, segera selesaikan ya. Karena bapak ingin segera memeriksa hasil pekerjaan kalian. Nah bagi yang sudah selesai mengerjakan soal yang bapak berikan kemarin, silahkan lanjutkan mengerjakan soal di bawah ini ya. Setelah kalian selesai mengerjakan soal ini, silahkan periksa kembali jawaban kalian. Setelah benar-benar yakin dengan jawaban kalian, kalian dapat mengirimkan jawaban melalui email bapak ya. Nah berikut soal-soal yang harus kalian kerjakan.


8.  Mary : “Nice to meet you”

Anggi : “ ... “

A. Good morning

B. How are you

C. How do you do

D. Nice to meet you, too

E. How old are you

9.  Fani : “ ... ?”

Ira : “I am very well, thanks.”

A. Good morning

B. How are you

C. How do you do

D. Nice to meet you, too

E. How old are you

10.  Syifa : ”... are you from?

       Kayla : “I am from Bogor.”

A. How

B. What

C. When

D. Where

E. Who

Baiklah itu saja soal yang harus kalian kerjakan. Kerjakan yang teliti ya anak-anak. Tetap semangat dalam belajar walaupun di masa pandemi seperti saat ini. Do your best, oke my best students. Keep your sprite! Wassalamualaikum Wr. Wb.


No comments:

Post a Comment

Anda termasuk penerima bantuan UMKM 3,5 Juta dari kemensos? Segera Cek Nama Anda Menggunakan Cara Berikut

Hello sobat blogger. Bagaimana nih kabar sobat blogger semua? Semoga sobat selalu dalam keadaan sehat ya. By the pernah engga sih sobat memp...