Tutorial Upload File UKin pada PPG

Hello sobat blogger. Apa kabar kalian semua? Semoga selalu sehat dan sukses ya. Oh ya sob, apakah sobat termasuk dalam peserta PPG 2020? Jika iya, dimana LPTK yang menjadi tempat sobat mengikuti PPG 2020? Seperti yang sobat ketahui bersama, PPG tahun 2020 ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya loh. Hal ini tidak lain karena adanya pandemi virus corona di tanah air. Para peserta PPG harus mengikuti kegiatan PPG hanya dari rumah saja alias secara daring. Kelulusan kegiatan PPG ini ditentukan oleh 2 yaitu Uji Kinerja atau biasa disebut dengan UKin dan satunya lagi yaitu Uji Pengetahuan atau biasa disebut dengan UP. Jadi setiap mahasiswa PPG wajib mengikuti kedua kegiatan tersebut.


Seperti yang mimin kutip dari ruangpendidikan.site (16 Oktober 2019), Uji Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) merupakan tahap akhir dari seluruh rangkaian kegiatan program pendidikan profesi guru dalam jabatan. Namun, karena mungkin kurangnya sosialisasi bagaimana cara mengupload file pada Uji Kinerja atau UKin, banyak mahasiswa yang kebingungan bagaimana cara mengupload file-file yang dibutuhkan pada saat mengisi portofolio. Nah pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan tata cara mengupload file portofolio pada saat Uji Kinerja atau Ukin. Penasaran? Silahkan klik link yang ada di bawah ini.


Bagaimana? Mudah bukan? Semoga postingan mimin ini dapat membantu sobat yang akan menghadapi Uji Kinerja. Jika ada pertanyaan bagaimana cara menguploadnya, silahkan bisa menghubungi mimin ya. Terima kasih, wassalam.

No comments:

Post a Comment

Anda termasuk penerima bantuan UMKM 3,5 Juta dari kemensos? Segera Cek Nama Anda Menggunakan Cara Berikut

Hello sobat blogger. Bagaimana nih kabar sobat blogger semua? Semoga sobat selalu dalam keadaan sehat ya. By the pernah engga sih sobat memp...