Tutorial Cara Update Dapodik 2021.b

Hello sobat semuanya. Bagaimana kabar kalian semua? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat ya? By the way, apakah sobat sudah mengupgrade aplikasi dapodik sobat ke versi yang terbaru 2021.b? Jika belum sobat upgrade, yuk kita upgrade aplikasi tersebut agar proses pendataan yang berlangsung di sekolah kita menjadi lancar tanpa kendala.


Oh ya sob, buat sobat yang belum mengetahui apa itu dapodik, mimin akan jelaskan secara singkat. Dapodik ini merupakan aplikasi yang berguna untuk mengentri data baik data sekolah, guru atau pun siswa. Nah, karena data-data ini harus terus menerus diperbaharui, maka aplikasi dapodik pun terus diperbaharui agar sesuai dengan kebutuhannya. Pada kesempatan kali ini, mimin akan berbagi kepada sobat semua tutorial cara mengupgrade aplikasi dapodik sob. Penasaran? Yuk kita simak video tutorial di bawah ini.

Oh ya mimin hampir lupa, sebelum kita mengupgrade aplikasi dapodik, ada baiknya sobat mendownload file updaternya terlebih dahulu ya. Untuk file updater mimin akan beri linknya untuk sobat download ya. Silahkan klik link downloadnya di bawah ini sob.

Update Dapodik 2021.b

Setelah sobat mendownload file tersebut, silahkan ikuti video tutorial berikut.

Tutorial Update Dapodik 2021.b

Itulah Sobat tutorial yang dapat mimin bagikan, semoga tutorial ini bermanfaat buat sobat semua. Jangan lupa untuk menfollow blog nya mimin dan youtube milik mimin ya sob agar sobat bisa mendapatkan informasi terbaru dari mimin. Oh ya jika ada pertanyaan, sobat bisa langsung komentar di kolom komentar, atau bisa juga sobat menghubungi mimin di info kontak ya. Terima kasih



No comments:

Post a Comment

Anda termasuk penerima bantuan UMKM 3,5 Juta dari kemensos? Segera Cek Nama Anda Menggunakan Cara Berikut

Hello sobat blogger. Bagaimana nih kabar sobat blogger semua? Semoga sobat selalu dalam keadaan sehat ya. By the pernah engga sih sobat memp...